Senin, 26 April 2010

MOTOR CONCEPT , ANTARA ADA DAN TIADA !

Batpod
Melihat motor ini dalam Dark Knight? The Batpod ini dirancang untuk film the dark knight oleh Nathan Crowley dan ditunjang oleh kinerja tinggi, air-cooled, silinder tunggal - yang diarahkan ke ujung bawah untuk percepatan lebih cepat dan tanpa pipa knalpot.








I.Care
Konsep ini adalah sepeda motor , yang dikenal sebagai I. Care, adalah contoh terbaik dari teknologi zaman modern dicampur dengan desain dan kecepatan. Perangkat ini dirancang dan divisualisasikan oleh sebuah perusahaan yang berbasis di Perancis, Enzim Design. I. Care yang ditujukan untuk menjadi Aston Martin dari dunia roda dua dengan enam cyclinder mesin Honda 1,8.






Suzuki G-Strider
Suzuki G-Strider pertama kali terlihat pada tahun 2003 di Tokyo Motorshow. Konsep ini adalah motor paling tepat yang digambarkan sebagai setengah cruiser pada sepeda motor .









Victory Vision 800
victory vision 800 adalah sebuah konsep sepeda motor , yang dirancang untuk menunjukkan betapapola pikir radikal mendapat kemenangan . Polaris ATV's sebagai produsen tidak mempasarkan produk ini tetapi hanya memamerkan nya.










Yamaha Tesseract
Yamaha Tesseract Concept diresmikan pada Yamaha 2008 Tokyo Auto Show. Yamaha telah membuat konsep ini hibrid, menggabungkan mesin V-Twin bersama dengan sebuah motor listrik secara baik.








Dodge Tomahawk
Dodge Tomahawk adalah sebuah konsep kendaraan yang diproduksi oleh Dodge. Dodge widowmaker adalah team designer nya. pertama kali terlihat pada tahun 2003 di Detroit Auto Show.








Honda V4

Honda V4 konsep yang diturunkan pada 2008's Intermot sepeda di Jerman adalah konsep untuk bergaya dan futuristik sportbike yang mengusung konsep desain baru.












credit to endyspuperstar @ KASKUS.US

5 komentar:

Anonim mengatakan...

tolong donk kasih tau harganya motor nya.....

pribadi f. utama mengatakan...

wah , motor ini cuma konsep ,, jadi kemungkinan gak dijual..lagian kalo dijual susah ngendarainnya... hehehe :)

10 mengatakan...

bro, mna ktx mw ngpload IDM??

pribadi f. utama mengatakan...

ohh iya ntar q uplotin.....tenang dwehh...

MOMO mengatakan...

ADA YANG BARU G MTR CONCEPT NYA??

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host